Rabu, 08 Agustus 2012

Rapat Pertama di Sekolah Nayla

Kira-kira jam 8 lewat 10 aku sudah tiba di sekolah Nayla : PAUD Amari. Rajin banget nih, orang tua murid sudah pada duduk manis ditempatnya. Ini adalah rapat pertamaku dengan para guru dan para orangtua murid di sekolah Nayla (baru TK A).

Setelah memperkenalkan ketua yayasan, para guru dan aktivitasnya, tiba saatnya pemilihan ketua komite sekolah dan para pendampingnya.
Singkat cerita, diusulkan beberapa nama orang tua murid, termasuk aku : Mama Nayla. Wah, sebenarnya dalam hati aku nggak ingin jadi ketua. Repot. Tapi, jika aku terpilih, ini akan menjadi pendorong utamaku untuk aktif di suatu kegiatan yang bermanfaat untuk anak-anak, dapat mengenal seluruh guru dan orang tua di sekolah ini. Nggak ada salahnya deh aku coba. Hitung-hitung belajar berani dan rajin mengemukakan pendapat.

Katanya sih, semakin banyak kegiatan positif yang kita punyai, kita akan menjadi orang yang organized, peka dan sabar. Coba ajalah. Toh,yang diurusi kan anak-anak calon pemimpin yang mengenal dan taat pada Tuhan yang menciptakan mereka.

Sudah...Ternyata aku mendapat suara terbanyak. Berarti ketua komite sekolah yang baru adalah : Aku, mama Nayla. Mudah-mudahan aku dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dan dapat memberikan banyak manfaat untuk sekolah ini, dengan kerjasama dengan semua orang tua dan guru. Amiin..

Ok aku cerita lagi nanti..Insyaa Allah.

Baca : Peran Komite Sekolah

Tidak ada komentar: