Sabtu, 01 Agustus 2009

Pengumuman Pemenang dari Blogdetik

Wah...setelah lama cari-cari pengumuman lomba penulisan tentang pengalaman online yang pertama oleh blogdetik.Nggak tahunya adanya jam 5 sore lewat.Nggak ada namaku tertera di jajaran nama-nama pemenang.Emang bagus-bagus dan lucu-lucu tulisannya.Tulisan memang difokuskan pada pengalaman yang pertama,benar-benar yang pertama kali jadi bukan awal-awal online aja seperti yang aku ceritakan.Para penulis blog hampir semuanya memuat gambar-gambar yang menarik di tulisannya.Nggak seperti tulisanku yang polos banget nggak ada gambarnya.

Alhamdulillah,aku punya pengalaman baru :ikut lomba nulis..! meskipun nggak menang.
Aku mau ikut lagi ah..kalo ada lomba lagi....kali-kali bisa menang ato dapet hadiah hiburan,he...he....

1 komentar:

indra2fa mengatakan...

ayo tetep semangat, moga2 besok menang ya mbak :)